Workshop Perfilman Tingkat Dasar

Pusbangfilm menyelenggarakan workshop perfilman tingkat dasar untuk 4 Bidang: Editing Film, Tata Suara, Tata Kamera, dan Tata Artistik pada tanggal 7-12 Oktober 2019 di Pusdiklat, Kemendikbud yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga perfilman di bidangnya, khususnya dari kalangan komunitas film di daerah-daerah.
Workshop ini merupakan pelatihan tingkat dasar bekerjasama dengan berbagai mitra perfilman antara lain Badan Perfilman Indonesia (BPI dan praktisi film.

Sebanyak 120 peserta yang terpilih melalui proses seleksi dan berasal dari berbagai komunitas film diseluruh Indonesia akan mendapatkan 3 tahap materi workshop yang terdiri dari: Materi Umum, Materi Pokok dan Materi Penunjang.
Peserta dilatih oleh narasumber dan mentor yang berkompeten dalam bidangnya yakni: Gunawan Paggaru, Han Revo Joang, Yayat, Jay Art, Dewi Alibasah, Casandra, Bestina Virginia, Handi Ifat, Usman C. Noer, Yuda Pramita, Ali Khairi, dan Yoga Prayuda.

Sementara itu SMK Negeri 1 Anjatan Kabupaten Indramayu mengirimkan perwakilan 3 siswi dari kelas 12 Broadcasting TV yaitu Teti, Lidya dan Sriyani, tegas ibu Lilis Marliah, S.Sos.I selaku guru produktif dari Program Keahlian Broadcasting TV.

Sumber : https://www.facebook.com/pusbangfilm/?__tn__=%2Cd%2CP-R&eid=ARAqvBkaEJxgQVT5FcOGELC4NJOTWKUjxZ2VZPMXVtJMe2y4IWouUiow0jVw9_RNMkA6IlAoYl6R7Q_3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Chat Kami